JPNN.com

Pentolan PDIP: Investasi Era Jokowi Hingga Djarot Mudah, Zaman Anies Sulit

Senin, 15 Juli 2019 – 12:36 WIB Pentolan PDIP: Investasi Era Jokowi Hingga Djarot Mudah, Zaman Anies Sulit - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan Prasetyo Edi Marsudi berharap visi yang disampaikan oleh Presiden Joko Widodo pada pidatonya, Minggu (14/7), dilaksanakan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Oleh karena itu, Prasetyo mengaku akan berbicara dengan Anies mengenai hal tersebut.

"Saya rasa dengan statement presiden, sangat bagus, tegas, lugas dan yang main-main akan disikat oleh dia. Saya akan diskusi dengan Pak Anies apa yang disampaikan tadi. Saya akan ngomong dengan beliau," kata Pras di Sentul International Convention Center, Minggu (14/7).

BACA JUGA: Airlangga: Golkar Akan Terus Mengawal Pak Jokowi

Ketua DPRD DKI itu menyadari kecepatan pelayanan, kemudahan perizinan, dan reformasi birokrasi harus dimulai dari pemerintah daerah.

Pras melihat sejauh ini pemerintah daerah tidak sinkron dengan pemerintah pusat, apalagi dengan adanya perbedaan partai politik.

"Kalau bicara masalah pemerintah dan pemerintah daerah, kami tidak boleh melihat warna. Kami harus melihat masyarakatnya. Ini kepentingan rakyat banyak. Bagaimana investasi di daerah akan maju kalau terhambat dengan urusan partai politik," kata Pras.

Ketua TKD Jokowi - Ma'ruf DKI itu juga mencontohkan banyaknya calon investor takut meletakkan uangnya di ibu kota pada saat ini.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...