Airlangga: Golkar Akan Terus Mengawal Pak Jokowi

Airlangga: Golkar Akan Terus Mengawal Pak Jokowi
Airlangga Hartarto bersama Presiden Jokowi. Foto: Istimewa for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Partai Golkar mengapresiasi pidato kemenangan Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) bertajuk Visi Indonesia yang memberi arah bagi pembangunan Indonesia ke depan.

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan, Golkar juga akan bertekad mengawal dan menyukseskan pemerintahan Jokowi untuk 5 tahun ke depan.

"Secara simbolik Pilpres 2019 ditutup dengan elegan dan meriah lewat pidato Pak Jokowi di Sentul. Pidato Pak Jokowi sangat bagus dan mendalam. Golkar angkat topi buat beliau,” kata Airlangga dalam keterangan tertulisnya, Senin (15/7).

BACA JUGA: Jokowi Ogah Ikut Campur Munas Golkar

Pria yang juga menjabat sebagai Menteri Perindustrian ini mengungkapkan, Partai Golkar ikut bangga terhadap narasi-narasi yang disampaikan Jokowi dalam pidatonya yang bertajuk Visi Indonesia.

“Golkar ikut bangga, sebab Pak Jokowi memberi arah yang jelas bagi pembangunan Indonesia ke depan. Kami bertekad untuk terus mengawal Pak Jokowi, memastikan bahwa dalam 5 tahun ke depan, beliau sukses gilang gemilang," ujarnya.

BACA JUGA: Jika Tiba – tiba PDIP Berubah Haluan, Jokowi Tetap Aman karena Ada Golkar

Hal senada juga disampaikan Ketua Korbid Penggalangan Khusus (Galsus) DPP Partai Golkar Rizal Mallarangeng. Menurutnya, pidato Jokowi memiliki semangat menyatukan semua elemen bangsa pasaPilpres 2019.

Partai Golkar mengapresiasi pidato kemenangan Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) di Sentul.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News