Pentolan Tim Anas Nyebrang ke AM

Pentolan Tim Anas Nyebrang ke AM
Pentolan Tim Anas Nyebrang ke AM
BANDUNG -- Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP Parta Demokrat, Yahya Sacha Wirya, yang juga Sekretaris Tim Pemenangan kandidat ketum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, mengubah haluan dengan memberikan dukungan ke Andi Mallarangeng.  Pernyataan sikap dukungan ke AM itu disampaikan Yahya kepada wartawan di hotel Sheraton, Bandung, Kamis (20/5) malam.

Yahya menjelaskan, perubahan sikapnya itu diambil setelah dirinya melakukan proses perenungan yang cukup lama. "Setelah merenung cukup lama dan melihat realita, maka saya menjatuhkan pilihan ke Andi Mallarangeng," ujar Yahya, yang juga punya hak suara dalam pemilihan ketum yang digelar 23 Mei mendatang.

Dia mengatakan, AM-lah yang akan mampu menjadikan Partai Demokrat sebagai partai modern ke depan, dan bisa membawa partai penguasa ini untuk kembali berjaya pada pemilu 2014.

Saat ditanya bagaimana sikap Anas atas perubahan sikapnya itu, Yahya mengaku belum tahu.  Dia juga menyatakan bahwa sikapnya ini merupakan sikap pribadi. Harapannya, perubahan sikapnya ini diikuti oleh sejumlah ketua DPC yang saat ini ada di kubu Anas.

Di tempat yang sama, AM meluncurkan bukunya berjudul "Merebut Masa Depan Partai Demokrat Sebagai Partai Modern". Hadir dalam acara ini antara lain Edy Baskoro alias Ibas, Radityo Gambiro, dan Ramadhan Pohan yang memang merupakan tim sukses AM. Selain itu, hadir juga pengamat politik Kastorius Sinaga dan Saiful Mudjani.

BANDUNG -- Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP Parta Demokrat, Yahya Sacha Wirya, yang juga Sekretaris Tim Pemenangan kandidat ketum Partai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News