Penuh Aksi, Marcus / Kevin ke Semifinal Fuzhou China Open

Penuh Aksi, Marcus / Kevin ke Semifinal Fuzhou China Open
Kevin Sanjaya (kiri) dan Marcus Fernaldi. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, FUZHOU - Marcus Fernaldi Kevin Sanjaya alias Marcus / Kevin akhirnya memberikan kabar gembira dari Fuzhou China Open 2018, Jumat (9/11).

Setelah beruntun empat wakil Merah Putih gugur di perempat final, Marcus / Kevin berhasil memastikan satu tiket semifinal.

Pada pertandingan di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, Jumat (9/11) malam WIB, Marcus / Kevin menang atas ganda Denmark peringkat delapan dunia Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen 22-20, 21-17.

Marcus / Kevin tak mendapatkan kemenangan ini dengan mudah. Di game pertama. Minions, julukan Marcus / Kevin sempat tertinggal 17-19. Pada game kedua, ganda putra peringkat satu dunia ini juga sempat tertinggal 12-15.

Semua jurus yang dimilili Marcus / Kevin harus dikeluarkan meladeni Kim/Anders, termasuk aksi pengembalian kok dari Marcus dengan cara between the legs.

Duel penuh aksi dan beberapa kali ganti raket karena putus senar ini tercatat berdurasi 40 menit (statistik BWF). Rekor pertemuan Marcus / Kevin melawan Kim/Anders kini menjadi 5-1.

Marcus / Kevin butuh waktu 40 menit untuk memastikan selembar tiket semifinal Fuzhou China Open 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News