Penuh Harmoni di Konser Andi Rianto

Penuh Harmoni di Konser Andi Rianto
Musisikus Andi Rianto sukses menggelar konser The Sound Of Colors II di Istora Senayan, Jakarta pada Minggu (3/12) malam. Foto: Dedi Yondra / JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Musisikus Andi Rianto sukses menggelar konser bertajuk The Sound Of Colors II di Istora Senayan, Jakarta pada Minggu (3/12) malam.

Bersama Magenta Orchestra dan sejumlah penyanyi kenamaan, dia menyuguhkan pertunjukan spektakuler penuh harmoni.

The Sound Of Colors II dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta opening yang dibacakan oleh Prilly Latuconsina.

Selanjutnya, Keisya Levronka yang berdiri di area tribune penonton membawakan lagu Mengejar Matahari diiringi Andi Rianto dan Magenta Orchestra.

"Selamat malam para pencinta musik Indonesia, terima kasih sudah hadir di sini. Mari kita bersama-sama merayakan keberagaman musik dengan nada-nada indah penuh warna," kata Andi Rianto menyapa ribuan penonton di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (3/12) malam.

Pria berusia 51 tahun itu mengatakan konser The Sound of Colors II lanjutan konser pertama yang digelar pada 2004.

Konser The Sound of Colors telah pertama menjadi momen bersejarah Andi Rianto memperkenalkan Magenta Orchestra yang dipimpinnya ke industri musik.

"Sepanjang 19 tahun berjalan, saya selalu bahagia dari setiap konser yang diadakan," jelasnya.

Penuh Harmoni di Konser Andi Rianto

Demi menyelenggarakan konser The Sound Of Colors II, Andi Rianto menggandeng A Team Production selaku promotor.

Musisikus Andi Rianto sukses menggelar konser bertajuk The Sound Of Colors II di Istora Senayan, Jakarta pada Minggu (3/12) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News