Ini Daftar Harga Tiket Konser Andi Rianto 'The Sound Of Colors II'

Ini Daftar Harga Tiket Konser Andi Rianto 'The Sound Of Colors II'
Andi Rianto di Plaza Indonesia, Jakarta pada Jumat (3/11). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tiket konser Andi Rianto yang bertajuk The Sound Of Colors II di Istora Senayan, Jakarta pada 3 Desember 2023 telah mulai dijual secara online.

Penyelenggara menyiapkan sebanyak lima ribu tiket yang terdiri dari 7 kategori harga.

Kategori dan harga tiket konser terdiri dari Grand Piano seharga Rp 5 juta, Contrabass Rp 3,5 juta, Cello Rp 2,7 juta, Trombone Clarinet Oboe Rp 1,5 juta, Violin Viola Rp 750 ribu, Flute Rp 450 ribu, dan Choir (Festival) Rp 950 ribu.

Musikus Andi Rianto akan menggelar konser bertajuk The Sound Of Colors II di Istora Senayan, Jakarta pada 3 Desember 2023.

Sebelumnya, konduktor sekaligus komposer itu sukses mengadakan konser The Sound of Colors pertama di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), pada 14 Maret 2004.

Konser tersebut menjadi ajang perkenalan Magenta Orchestra yang dipimpin Andi Rianto ke industri musik Indonesia.

"Butuh waktu lama hingga akhirnya bikin konser ini, dahulu jadi momen lahirnya Magenta Orchestra. Perbedaanya dengan gelaran pertama adalah para bintang tamu, materi lagu lagu dan aransemen yang lebih dewasa. Tentu saja konser ini akan lebih megah, lebih menghibur dan lebih menampilkan berbagai genre musik," kata Andi Rianto di Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat (3/11).

Dalam mengadakan konser The Sound Of Colors II, Andi Rianto menggandeng A Team Production selaku promotor.

Tiket konser Andi Rianto yang bertajuk The Sound Of Colors II di Istora Senayan, Jakarta pada 3 Desember 2023 telah mulai dijual secara online.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News