Raisa Deg-degan Menyanyikan Bahasa Kalbu di Depan Titi DJ

Raisa Deg-degan Menyanyikan Bahasa Kalbu di Depan Titi DJ
Musisi Indonesia Raisa. (ANTARA/Instagram.com @6690)

jpnn.com - JAKARTA - Raisa mengaku deg-degan menyanyikan lagu Bahasa Kalbu di hadapan penyanyi aslinya, Titi DJ, dalam konser The Sound of Colors II yang digelar musisi dan komposer Andi Rianto di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (3/12) malam.

Saat tampil menyanyikan Bahasa Kalbu dari aransemen komposer Andi Rianto malam tadi, Raisa terlihat percaya diri dalam membawakan lagu tersebut. Dia bahkan sempat memberi miknya pada Titi DJ yang duduk di kursi penonton, untuk menyanyikan kata terakhir dari lagu ini, yaitu percayalah.

“Boleh enggak sih aku cerita aku bisa berada di sini. Eeh, tetapi sebentar, aku masih deg-degan banget habis menyanyi di depan Bu Titi (Titi DJ),” kata Raisa membuka percakapan seusai menyanyikan lagu Bahasa Kalbu.

Para penonton yang hadir malam tadi tertawa sekaligus berdecak kagum pada Raisa.

Sisi humanis dari Raisa yang notabene ialah penyanyi populer di Indonesia ini, membuatnya terlihat sama seperti manusia lainnya yang kerap merasa gugup saat tampil di depan senior atau idolanya.

“Dingin enggak tanganku? Aku dari tadi di depan sini (area kursi penonton), tahu ada Bu Titi datang, terus aku nyari-nyari dia di mana. Akhirnya, aku lihat wajahnya cerah banget (dan langsung menyodorkan mik ke Bu Titi),” ungkap Raisa.

Dia pun melanjutkan ceritanya hingga akhirnya dapat tampil di konser ini sekaligus “mengomeli” Andi Rianto karena poster acara konser ini tidak menampilkan wajahnya sebagai penampil yang ikut berkontribusi di dalamnya. Oleh karena itu, banyak penonton yang cukup terkejut karena penampilan kejutan dari Raisa ini.

“Mas Andi, postermu ada di mana-mana. Terus, aku bilang, ‘Di sini (posternya), kok, bisa-bisanya enggak ada aku?’ Bisa-bisanya gitu,” kata pelantun “Could It Be” ini sambil berpura-pura marah.

Raisa mengaku deg-degan menyanyikan lagu Bahasa Kalbu di hadapan penyayi aslinya, Titi DJ, dalam konser The Sound of Colors II.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News