Penuh Ketegangan, Lopetegui Masih Pimpin Latihan Real Madrid

Penuh Ketegangan, Lopetegui Masih Pimpin Latihan Real Madrid
Julen Lopetegui. Foto: Marca

jpnn.com, MADRID - Real Madrid kembali melakoni latihan Senin (29/10) pagi waktu Madrid, usai dibantai Barcelona 1-5 dalam El Clasico pada malam harinya.

Uniknya, pelatih Julen Lopetegui masih memimpin latihan meski kabar pemecatan sudah menghiasi halaman depan banyak surat kabar di dunia hari ini.

Beberapa pemian Madrid bahkan mengira ucapan selamat tinggal di ruang ganti Camp Nou akan menjadi yang terakhir kalinya dari Lopetegui. Namun, faktanya, Marca menyaksikan langsung Lopetegui memimpin sesi latihan yang diikuti seluruh pemain.

Sebelum latihan, beredar rumor pelatih Real Madrid junior Santiago Solari akan memimpin latihan sementara, termasuk bertanggung jawab untuk pertandingan di Copa del Rey tengah pekan ini.

Namun, Lopetegui masih memimpin. Marca juga melaporkan, sepanjang latihan, baik itu sebelum, saat dan sesudah latihan diwarnai ketegangan.

Beberapa pemain menumpahkan ketegangan dan kekesalannya di lapangan dalam sesi tersebut. Namun, latihan terus berjalan.

Kabar terbaru, direksi Madrid masih mempertimbangkan posisi Lopetegui, dan di saat yang sama pilihan pengganti belum tersedia dengan pas.

Nama Antonio Conte memang beredar paling kencang, tapi sejumlah pemain senior di Madrid kabarnya belum rela Lopetegui diganti Conte. (adk/jpnn)


Julen Lopetegui masih memimpin latihan Real Madrid usai pembantaian di El Clasico.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News