Penuhi Kebutuhan Industri Pertambangan, Mitsubishi Kenalkan Fuso Mining Spec

Penuhi Kebutuhan Industri Pertambangan, Mitsubishi Kenalkan Fuso Mining Spec
Mitsubishi Fuso. Foto: ridho/jpnn

jpnn.com, TANGERANG - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors optimistis Mitsubishi Fuso bisa memperkuat posisinya di pasar komersial, terutama di segmen pertambangan.

Keyakinan itu disampaikan Sales and Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Duljatmono setelah meluncurkan New Mining Spec.

"Ini adalah varian baru yang segera kami pasarkan pada Desember. Kami meluncurkan ini karena mengingat demand market untuk mining sudah mulai meningkat sejak awal tahun," kata Duljatmono dalam special interview di GIIAS 2021, ICE BSD Tangerang.

Mitsubishi Fuso Mining Spec diharapkan bisa memenuhi kebutuhan di kegiatan industri pertambangan.

Sementara itu, Presiden Direktur PT Karma Yudha Tiga Berlian Motors Naoya "Rocky" Takai mengatakan, pasar Fuso di tahun 2022 kemungkinan akan mengalami peningkatkan meski siklusnya diprediksi masih naik turun.

"Tahun 2022 mungkin akan ada peningkatan, tetapi siklusnya naik turun. Ini masih kami pelajari," kata dia.

Menurut Rocky, ada tiga faktor yang memengaruhi pasar saat ini. Pertama, faktor pandemi yang membuat konsumen khawatir untuk melakukan pembelian.

Kedua, faktor peningkatan harga. Ketiga, adanya peluncuran regulasi Euro4 yang ternyata berimbas terhadap keputusan konsumen untuk melakukan pembelian.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors optimistis Mitsubishi Fuso bisa memperkuat posisinya di pasar komersial, terutama di segmen pertambangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News