Penuhi Kebutuhan Serat Harian dengan Fibe Mini

Penuhi Kebutuhan Serat Harian dengan Fibe Mini
PT Amerta Indah Otsuka meluncurkan produk terbarunya, Fibe Mini, minuman kaya serat dengan format Ready to Drink (RTD) pertama dan satu-satunya di Indonesia. Foto dok Otsuka

jpnn.com, JAKARTA - PT. Amerta Indah Otsuka meluncurkan produk terbarunya, Fibe Mini, minuman kaya serat dengan format Ready to Drink (RTD) pertama dan satu-satunya di Indonesia.

Fibe Mini hadir untuk memberi kemudahan dalam memenuhi kebutuhan serat harian dengan cara yang praktis, siap saji langsung minum.

Fibe Mini memiliki fungsi utama, yaitu membantu memenuhi kebutuhan serat harian, guna menjaga kesehatan pencernaan.

Tidak hanya kandungan serat yang tinggi 6000mg di setiap kemasannya, Fibe Mini juga memberikan rasa yang enak dan menyegarkan.

Mengonsumsi Fibe Mini setiap hari akan memberikan manfaat yang menyeluruh terhadap kesehatan.

Terlebih, ditemukan fakta bahwa 95 persen orang Indonesia tidak cukup mengonsumsi serat setiap harinya, akibat dari pola makan yang kurang seimbang.

Rata-rata hanya mengonsumsi 8gr dari anjuran seharusnya 30gr/hari.

“Kami di Otsuka, selalu menciptakan produk-produk yang membawa manfaat kesehatan di seluruh dunia. Fibe Mini menjadi salah satu inovasi terbarunya. Dalam menggali potensi pasar yang ada, Otsuka menyadari salah satu kandungan yang sangat penting untuk kesehatan tubuh adalah serat," ucap Head of Marketing Supplement PT Amerta Indah Otsuka Stephanie Lisman.

Otsuka, selalu menciptakan produk-produk yang membawa manfaat kesehatan di seluruh dunia. Fibe Mini menjadi salah satu inovasi terbarunya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News