Penuhi Para Pelanggan, UD Trucks Meluncurkan Layanan Purnajual Terdepan

Penuhi Para Pelanggan, UD Trucks Meluncurkan Layanan Purnajual Terdepan
Pemotongan Pita oleh Winarto Martono selaku Chief Executive Astra UD Trucks. Foto: dok UD Trucks

jpnn.com, JAKARTA - Astra UD Trucks baru saja meluncurkan layanan purnajual terbaru yang bisa dimanfaatkan oleh para pelanggan.

Adapun layanan itu berupa Customer Gathering di 14 kota berbeda yang dimulai dari Oktober dan berakhir Desember 2023.

Langkah ini mereka lakukan untuk ikut serta mendengar aspirasi pelanggan dan memberikan pemahaman mendalam tentang pelayanan purnajual terbaru.

Chief Executive Astra UD Trucks, Winarto Martono mengatakan UD Trucks akan terus meningkatkan produk dan layanan purnajual untuk memberikan total solusi kepada pelanggan.

Menurut dia, acara ini melibatkan top management bersama dengan pejabat cabang dan wilayah untuk bertemu langsung dengan pelanggan.

Tujuannya untuk mendengarkan aspirasi pelanggan secara langsung, memahami kebutuhan mereka, dan memastikan bahwa setiap layanan yang ditawarkan dapat memenuhi harapan mereka.

"Kami percaya bahwa melalui komunikasi langsung dengan pelanggan, kami dapat mengidentifikasi area-area di mana kami dapat terus meningkatkan layanan kami. Hal ini adalah langkah penting dalam memastikan bahwa setiap unit UD Trucks dapat beroperasi dengan performa optimal," ujar Winarto dalam siaran persnya, Senin (16/10).

Dia menambahkan saat ini pihaknya meluncurkan berbagai program dan layanan purnajual yang lengkap seperti On Site Service dan kontrak servis yang hadir dengan berbagai pilihan sesuai kebutuhan pelanggan.

Layanan purna jual terbaru Astra UD Trucks menawarkan responsivitas tinggi, memungkinkan pemeliharaan performa truk pada tingkat optimal.

Astra UD Trucks baru saja meluncurkan layanan purnajual terbaru yang bisa dimanfaatkan oleh para pelanggan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News