Penuhi Target Prapenjualan 2022, LPKR Meluncurkan Cendana Botanic

Penuhi Target Prapenjualan 2022, LPKR Meluncurkan Cendana Botanic
Untuk memenuhi target prapenjualan, LPKR meluncurkan Cendana Botanic yang terdiri dari tiga tipe  Foto LPKR

jpnn.com, TANGSEL - PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) terus berinovasi menciptakan produk hunian berkualitas untuk menyasar pembeli rumah pertama.

Pada awal Oktober 2022 misalnya, LPKR meluncurkan Cendana Botanic. Proyek rumah tapak berkualitas yang dibangun di lokasi strategis, kawasan Lippo Village South, Tangerang, ini terdiri dari tiga tipe. Tipe 1 adalah Botanic Villa (LT 60 m2, LB 55 m2).

Kemudian, tipe 2, Botanic Residence (LT 74,25 m2, LB 68 m2), dan terakhir, Botanic Sanctuary (87,75 m2, LB 88 m2).

LPKR juga menggandeng desainer terkemuka Alex Bayu untuk menghadirkan Cendana Botanic dengan desain modern, memaksimalkan space utilization serta menitikberatkan functionality.  

CEO LPKR John Riady mengungkapkan peluncuran Cendana Botanic merupakan salah satu strategi untuk memenuhi target prapenjualan pada 2022 sebesar Rp 5,2 triliun.

Pada semester I 2022, LPKR telah berhasil membukukan prapenjualan Rp 2,48 triliun. Angka ini naik 7 persen YoY (year on year) dari periode yang sama pada tahun sebelumnya.

John melanjutkan untuk memenuhi target prapenjualan pada 2022, manajemen LPKR menerapkan beberapa strategi, yakni meluncurkan kembali produk-produk residensial untuk pemilik rumah pertama.

Selain itu, menambah produk residensial premium dan unit ruko, menawarkan apartemen mid-rise untuk memperluas penetrasi pasar, serta mendorong permintaan untuk unit high-rise siap huni.  

Untuk mencapai target prapenjualan, LPKR meluncurkan Cendana Botanic yang terdiri dari tiga tipe.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News