JPNN.com

Penukaran Poin Styles Mendapatkan Double Singapore Airlines KrisFlyer Miles

Kamis, 22 Agustus 2019 – 23:44 WIB Penukaran Poin Styles Mendapatkan Double Singapore Airlines KrisFlyer Miles - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sejak diluncurkan pada Februari tahun ini, aplikasi yang dirancang khusus oleh Lippo Malls dengan beragam manfaat untuk memberikan kemudahan dalam berbelanja di seluruh mal yang dikelolanya, juga berbagai macam keuntungan bagi member Styles untuk mendapat penawaran dan juga diskon menarik.

Styles terus menyempurnakan fitur-fitur untuk menarik pengunjung mengunduh aplikasi ini. Setelah sebelumnya memiliki 16 fitur, kali ini Styles meluncurkan dua fitur terbarunya yaitu My Benefits dan juga Styles Junior.

Melalui fitur My Benefits, Styles meluncurkan dua jenis kerja sama yaitu kerja sama dengan partner dan juga kerja sama dengan tenant Lippo Malls dengan tujuan untuk memberikan keuntungan tambahan bagi setiap member Styles.

BACA JUGA : Ponsel Bisa Menyebabkan Kelebihan Berat Badan?

 

Kerja sama partner yang dilakukan Styles adalah dengan Singapore Airlines (SQ), salah satu airlines terbaik di dunia. Kerja sama ini akan memberikan keuntungan member Cashmere dan Velvet untuk mendapatkan 20 KrisFlyer miles dengan hanya menukarkan 10 poin Styles, dan member Silk akan mendapatkan 20 KrisFlyer miles dengan hanya menukarkan 5 poin Styles.

“Sesuai dengan komitmen kami pada awal pengembangan aplikasi Styles ini diciptakan untuk memberikan keuntungan kepada setiap styles members. Kerja sama ini diharapkan memberikan keuntungan dengan penukaran point styles untuk mendapatkan double KrisFlyer miles, sehingga Styles Members memiliki cara mudah untuk mengumpulkan lebih banyak KrisFlyer miles dan menikmati beberapa keuntungan dengan program KrisFlyer," ujar Gebreine Jessyca, Head of Digital Business Strategy Lippo MallsnIndonesia.

Kerja sama partner lainnya adalah dengan Siloam Hospitals khususnya bagi member Velvet dan Silk, dengan pemberian diskon spesial untuk layanan medical check-up sebesar 10% dengan minimum transaksi Rp 2.500.000 yang dimulai pada periode 1 Agustus hingga 31 Desember 2019 di Siloam Hospitals seluruh Indonesia.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia