Penumpang Diimbau Lebih Berhati-Hati

Penumpang Diimbau Lebih Berhati-Hati
Ilustrasi. Foto dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) mengimbau para pengguna KRL Jabodetabek pada hari kedua lebaran untuk lebih berhati-hati. Imbauan itu diberikan karena padatnya pengguna KRL di sejumlah stasiun.

Selain itu, pengguna jasa KRL juga diimbau agar merencanakan perjalanannya dengan lebih baik. Di mana jumlah Penumpang Stasiun Ancol dan Tanjung Priok meningkat tiga kali lipat pasca-libur Lebaran.

"Stasiun Tanjung Priok dan Stasiun Ancol mengalami peningkatan penumpang hingga tiga kali lipat," ujar VP Komunikasi Perusahaan KCJ, Eva Chairunisa dalam siaran persnya, Kamis (7/7).

Eva menjelaskan, pada 6 Juli kemarin, Stasiun Tanjung Priok melayani sekitar 2000 pengguna jasa, dari yang sebelumnya hanya sekitar 800 penumpang.

"Ini merupakan jumlah tertinggi sejak Stasiun Tanjung Priok kembali melayani KRL pada Desember 2015 lalu," tutur Eva.

Sementara stasiun Ancol yang berada pada rute Jakarta Kota - Tanjung Priok dan baru dioperasikan kembali pada 25 Juni 2016, pada hari lebaran pertama melayani hingga 900 pengguna jasa.

"Khusus untuk Stasiun Ancol, selama musim libur lebaran ini juga tersedia bus feeder dari stasiun menuju ke kawasan Taman Impian Jaya Ancol. Jadwal kedatangan bus menyesuaikan dengan 12 perjalanan KRL yang melintas," tandas Eva. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) mengimbau para pengguna KRL Jabodetabek pada hari kedua lebaran untuk lebih berhati-hati. Imbauan itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News