Penumpang Terlelap, Lalu..Bruaaaak!

Penumpang Terlelap, Lalu..Bruaaaak!
Bus Sumber Kencono dan minibus tabrakan di tikungan Kenanten KM 51 by pass Surabaya-Mojokerto sekitar pukul 02.40, kemarin (12/9). Akibatnya, sebanyak 19 penumpang minibus tewas dan dua orang mengalami luka-luka. Sementara, di bus SK, hanya sopir yang tewas dalam insiden itu. Belasan penumpangnya mengalami luka-luka. Foto: RADAR MOJOKERTO/JPNN
TANGIS Zidan Fanani pecah begitu bius ditubuhnya mulai habis. Bocah lima tahun itu merengek kesakitan atas luka patah yang diderita kaki kanannya. Ia bersama kakak dan kedua orang tuanya tengah dirawat di RS Citra Medika, Tarik, Sidoarjo.

Abdul Munir, ayahnya mengalami luka robek di kaki, tangan, dan wajah. Binikmatin, 26, ibunya mengalami luka berat tergolek lemah. Beruntung kakaknya, Aldo, 10, hanya mengalami luka lecet di kaki kanan.

Keluarga kecil dari Desa Sugihwaras, Kecamatan Prambon, Kabupaten Nganjuk itu terlibat kecelakaan tragis di tikungan Kenanten KM 51 by pass Surabaya-Mojokerto, kemarin (13/9). Saat itu mereka tengah terlelap sambil duduk di bangku nomor satu persis di belakang bangku sopir bus Sumber Kencono jurusan Surabaya-Jogjakarta dengan nomor polisi W 9181 UY.

Moncong sebelah kanan bus berwarna biru tua itu ringsek berat usai terlibat adu moncong dengan minibus Elf nopol AG 7103 ML. Keluarga kecil yang hendak pulang kampung itu jadi sekian korban diantara 20 korban tewas, 5 luka berat dan 9 luka ringan. Sopir bus dan sebagian besar penumpang minibus tewas di lokasi kejadian.

TANGIS Zidan Fanani pecah begitu bius ditubuhnya mulai habis. Bocah lima tahun itu merengek kesakitan atas luka patah yang diderita kaki kanannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News