Penumpang Virgin Australia Teler, Jadwal Penerbangan Terganggu

Penumpang Virgin Australia Teler, Jadwal Penerbangan Terganggu
Direktur Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan, Herry Bhakti mengatakan jadwal penerbangan di Bandara Ngurah Raih, Bali terganggu dengan insiden pesawat Virgin Australia, Jumat (25/4). Getty Images

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan, Herry Bhakti mengatakan jadwal penerbangan di Bandara Ngurah Raih, Bali terganggu dengan insiden pesawat Virgin Australia, Jumat (25/4). Menurutnya, ada enam pesawat dialihkan ke Surabaya, dua ke Lombok.

"Proses pendaratan satu helikopter juga sempat terganggu," kata  Herry dalam sebuah wawancara dengan Metro TV,  Jumat (25/4).

Pesawat Virgin Australia Boeing 737-800 dengan nomor penerbangan VA41 terbang dari Brisbane Australia menuju Bali. Sebelum mendarat, pilot mengirimkan sinyal kepada pengawas bandara bahwa pesawat sedang dibajak karena pintu kokpit digedor-gedor.

Namun, pihak Virgin Australia membantah. Di akun twitter resminya disebutkan bahwa "Ada laporan yang salah bahwa pesawat Virgin Australia dibajak pada rute ke Denpasar. Pesawat tersebut telah mendarat dengan selamat." (awa/jpnn)


JAKARTA - Direktur Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan, Herry Bhakti mengatakan jadwal penerbangan di Bandara Ngurah Raih, Bali terganggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News