Penusuk "Anunya" Perempuan Dibekuk Begini Modusnya

Penusuk "Anunya" Perempuan Dibekuk Begini Modusnya
Ilustrasi.

jpnn.com - MASAMBA -- Polisi berhasil menangkap salah seorang pelaku penikaman alat vital puluhan perempuan di Kabupaten Luwu Timur dan Luwu Utara.  Jasriadi alias Adit alias Reski dibekuk di rumahnya di Desa Lampuawa, Kecamatan Sukamaju, Lutra, Senin (16/11), sekira pukul 03.00 Wita.

Penangkapan dilakukan setelah polisi mendapatkan petunjuk dari rumah korban, Mls, 16, warga Desa Uraso, Kecamatan Mappideceng. Petunjuk itu berupa telepon genggam pelaku yang tertinggal di kamar.

Selain petunjuk dari telepon genggam, korban juga mengenali ciri-ciri pelaku, serta mengenali baju yang dikenakan, yakni baju warna merah dengan tulisan warna kuning yang huruf terakhirnya "CK".

Penangkapan dipimpin Kapolres Luwu Utara, AKBP Muh Endro didampingi Kasatreskrim, AKP Muhlis. "Mulai malam Minggu kami melakukan penelusuran. Pelaku baru kami tangkap subuh esok harinya di rumahnya berdasarkan bukti-bukti dan keterangan saksi korban," kata Kapolres sembari menambahkan, motifnya diduga karena pelaku mengalami seks menyimpang.

Kejadian bermula saat pelaku pukul 03.30 Wita, Sabtu 14 November, masuk ke rumah korban melalui pintu belakang dengan mencungkil pintu.

Setelah berada di dalam rumah, pelaku memadamkan aliran listrik dengan menurunkan sekering yang berada sebelah dalam rumah. Pelaku juga menggeser kursi ruang tamu dan menempatkannya di depan pintu kamar orang tua korban.

Dari situ, pelaku kemudian masuk ke kamar korban yang tidur seorang diri. Dari kesaksian korban kepada FAJAR (Jawa Pos Group) di RS Andi Djemma Masamba, dia dicolek pelaku agar bangun.

Pelaku yang tidak curiga karena mengira yang mencolek adalah adiknya, mengikuti perintah pelaku dengan bangkit dari posisi tidur menjadi duduk. Dengan nada berbisik, pelaku mengajak korban menonton video porno di telepon genggam pelaku.

MASAMBA -- Polisi berhasil menangkap salah seorang pelaku penikaman alat vital puluhan perempuan di Kabupaten Luwu Timur dan Luwu Utara.  Jasriadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News