Penusuk Plt Kadis Parekraf Sempat Bergumul dengan Sekuriti, Lihat Tampangnya

Penusuk Plt Kadis Parekraf Sempat Bergumul dengan Sekuriti, Lihat Tampangnya
RH (tengah), penusuk Plt Kepala Dinas Parekraf DKI Jakarta saat berada di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (11/2). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Polisi telah menangkap pria berinisial RH (43), yang diduga sebagai pelaku penusukan terhadap Plt Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) DKI Jakarta Gumilar Ekalaya.

RH dihadirkan dalam konferensi pers kasus tersebut di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (11/2).

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Azis Andriansyah mengatakan, RH merupakan mantan sekuriti yang diangkat oleh Dinas Kebudayaan DKI Jakarta.

sebagai sekuriti, RH berstatus pegawai kontrak. Namun kontraknya sudah habis.

RH pun datang menemui Gumilar di lantai dua kantornya untuk membicarakan hal tersebut pada Rabu (10/2) siang.

"Ketika bertemu, kemudian ada sedikit pembicaraan yang membuat tersangka tersebut emosi sehingga kemudian melukai Plt Kepala Disparekraf DKI Jakarta dengan cara menusukkan sebilah belati yang mengenai di bagian paha," kata Azis, Kamis.

Usai menusuk Gumilar, RH turun ke lantai satu. Seorang yang sekuriti melihat RH membawa pisau pun langsung menghalau RH.

"Di situ terjadi bergumulan dengan sekuriti dan mengakibatkan sekuriti tersebut tertusuk di bagian dada kiri. Mengetahui rekannya tertusuk, maka sekuriti yang lain segera datang ikut mengamankan," ujar Azis.

RH, penusuk Plt Kepala Dinas Parekraf DKI Jakarta Gumilar Ekalaya, sempat bergumul dengan sekuriti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News