Penutupan Festival Crossborder Aruk 2017 Heboh

Penutupan Festival Crossborder Aruk 2017 Heboh
Festival Cross Border Sanjingan Aruk, 9-10 Desember 2017, ditutup dengan membeludaknya penonton yang datang. Foto: Kemenpar

jpnn.com, SAMBAS - Festival Cross Border Sanjingan Aruk, 9-10 Desember 2017, ditutup dengan membeludaknya penonton yang datang. Kehadiran artis dangdut ibu kota Juwita Bahar, seolah menjadi magnet tersendiri. 

Seperti sudah diprediksi sebelumnya, musik dangdut yang memang merakyat mampu mendatangkan penonton lebih besar. Ribuan masyarakat memenuhi Lapangan Sanjingan Aruk, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat, Minggu (10/12). 

Menurut data dari perbatasan, penonton dari negara tetangga Malaysia 1.080 wisman ke acara yang didukung Kementerian Pariwisata itu.

Seperti diketahui, Juwita yang menjadi artis kedua yang disiapkan Kemenpar untuk menghibur masyarakat perbatasan antara Indonesia dan Malaysia, juga tidak memprediksi penonton akan segitu banyaknya hadir. Mulai orang tua sampai anak-anak ikut berbaur menjadi satu. 

Total ada 12 lagu yang dinyanyikan artis yang juga anak dari pendangdut senior Anisa Bahar itu. Beberapa tembang tenar dinyanyikannya seperti salah satunya lagu berjudul "Meriang".

Sampai-sampai Juwita yang sudah ingin menutup aksi panggungnya, harus menambah dua lagu lagi yang diminta penonton.

"Tadi sangat luar biasa, saya saya sangat senang dengan penontonnya. Sehingga saya menjadi bersemangat lagi, tidak nyangka sudah 12 lagu saya nyanyikan. Terimakasih sekali kepada masyarakat yang sudah jauh-jauh datang ke sini," ungkap Juwita.

"Tidak lupa saya juga sangat berterima kasih sekali kepada Kementerian Pariwisata, sudah mengundang saya lagi di sini. Semoga di lain kesempatan kita bisa bekerja sama lagi," sambung penyanyi kelahiran Jakarta, 11 Januari 1996 tersebut.

Festival Cross Border Sanjingan Aruk, 9-10 Desember 2017, ditutup dengan membeludaknya penonton yang datang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News