Penyanyi Berhijab dan Punya Lesung Pipit Ini Siap Rilis Album Solo

Lisda Rawdha Syiar Lewat Setia Dalam Doa

Penyanyi Berhijab dan Punya Lesung Pipit Ini Siap Rilis Album Solo
Lisda Rawdha. Foto: ist.

jpnn.com - VOKALIS grup Shalawat Tabina 165, Lisda Rawdha tak lama lagi bakal merilis album solo bertajuk ‘Setia Dalam Doa’. Di album ini, penyanyi yang memiliki lesung pipit iyu masih mengusung genre pop religi.

“Saya niatkan album ini untuk syiar, agar bisa sama-sama saling mengingatkan, terutama bagi orang yang mendengarkan lagunya,” kata Lisda di sela-sela pembuatan video klip di kawasan Ciganjur Jakarta Selatan, Jumat (5/6) malam.

Album ‘Setia Dalam Doa’ berisi 10 lagu. “Untuk lagu ‘Setia Dalam Doa’ menceritakan bagaimana Allah begitu setia pada kita. Mau baik atau buruk. Diharapkan pula kita bisa setia sama Allah, dalam suka maupun duka,” ujar Lisda.

Menariknya, dalam album tersebut Lisda Rawdha juga menggandeng grup vokal Male Voice dan Tabina 165. “Saya featuring dengan Male Voice untuk lagu ‘Lebaran’. Sedang ‘Labbaik’ dengan Tabina 165,” imbuhnya.

Selain syiar, album ‘Setia Dalam Doa’ diproduksi untuk menyemarkkan datangnya bulan suci Ramadhan. Karenanya, Lisda mengaku optimis karyanya bisa diterima masyarakat. “Kita kan muslim besar. Insya Allah karya ini bisa diterima,” pungkasnya.

Nama Lisda Rawdha sejatinya bukan sosok baru di belantika musik Indonesia. Sebelumnya, wanita kelahiran Lampung ini telah mengeluarkan album pop dan religi seperti Selamat Tinggal Kekasih, Bila Ajal Tiba dan Seribu Puji Cinta. Bahkan belum lama ini Lisda telah merilis ulang album pop Minang berjudul Pulanglah Uda, yang sebelumnya dipopulerkan Hetty Koes Endang. (adk/jpnn)


VOKALIS grup Shalawat Tabina 165, Lisda Rawdha tak lama lagi bakal merilis album solo bertajuk ‘Setia Dalam Doa’. Di album ini, penyanyi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News