Penyanyi Chris Brown Dihukum 1000 Jam Kerja

Penyanyi Chris Brown Dihukum 1000 Jam Kerja
Chris Brown. Foto: Getty Images

jpnn.com - NEWYORK - Penyanyi Chris Brown, tetap  dikenai hukuman percobaan meski mendapat tambahan hukuman kerja komunitas selama 1000 jam.

Putusan ini dijatuhkan hakim di Los Angeles, setelah adanya dakwaan dari jaksa setempat yang minta agar status hukuman percobaan terhadap Brown dicabut karena  ia terbukti menabrak seorang perempuan pengemudi mobil di California, Mei lalu.

Kasus tabrakan itu berhasil diselesaikan di luar pengadilan setelah Brown berdamai dengan si korban. Hukuman percobaannya sendiri merupakan buntut dari aksi kekerasan terhadap mantan pacar Brown, penyanyi ternama Rihanna pada 2009.

Sejak itu penyanyi kulit hitam ini kerap dihubungkan dengan kasus pelanggaran hukum. Ia dilaporkan kantor berita Associated Press tak mengeluarkan sepatah kata pun dalam sidang dengar pendapat pada Jumat (16/8) lalu.

Termasuk dalam hukumannya adalah kerja tanpa bayar seperti membersihkan pantai atau jalan tol, membersihkan coreng-moreng graffiti di berbagai lokasi publik atau pekerjaan lain yang ditugaskan oleh Departemen Hukuman Percobaan setempat.

Menurut juru bicara kantor Kejaksaan setempat Jane Robison, penyanyi berusia 24 tahun itu dijadwalkan hadir kembali dalam sidang pada 26 November untuk melaporkan perkembangan pelaksanaan sanksinya.(esy/jpnn)


NEWYORK - Penyanyi Chris Brown, tetap  dikenai hukuman percobaan meski mendapat tambahan hukuman kerja komunitas selama 1000 jam. Putusan ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News