Penyanyi Ganteng Afgan Kok Nervous

Penyanyi Ganteng Afgan Kok Nervous
Afgan Syahreza. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - SEMINGU lagi, Afgan Syahreza akan menggelar konser tunggal di Plenary Hall Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta Pusat. Konser tersebut diselenggarakan bertepatan di Hari Valentine, Sabtu (14/2) malam.

Sejumlah persiapan mendekati hari H pun terus dilakukan pria yang mulai merambah dunia akting itu. "Persiapannya sudah latihan ke sekian kali," ujar Afgan  di Studio Erwin Gutawa, Antasari Raya, Jakarta Selatan, Rabu (4/2) malam.

Mengusung tema Valentine, Love, Romance, Elegan itu, pria kelahiran Bandung, Jawa Barat tersebut bakal menghadirkan sejumlah penyanyi senior. Diantaranya Rossa, Sherina, Dhipa Barus, dan banyak lagi. Tidak hanya sebatas bintang tamu, Afgan juga akan berkolaborasi dengan mereka.

Saat wartawan diperbolehkan melihat sesi latihan, Afgan terlihat serius berlatih dengan penyanyi Sherina.

”Untuk Sherina, kita pingin coba create nuansa jazz. Saya kan belum pernah main dalam irama itu. Tapi bukan hanya itu saja, masih banyak lagi warna musik yang akan kami suguhkan,” jelasnya.

Seakan ingin memberikan warna yang berbeda dank ado istimewa bagi penggemarnya,  Afgan mengandeng Erwin Gutawan dalam konsernya nanti. Sedikitnya 25 lagu akan dikemas dengan balutan orkestra. Bahkan, ada beberapa lagu yang akan di-meadley. Konser ini pun dipastikan berbeda dengan konser yang pernah dilakukann sebelumnya.

"Ya kan banyak yang mengira aku sudah sering konser. Tapi konser ini berbeda. Ini bener-bener konser tunggal," jelasnya.

Semakin mendekati hari H, Afgan mengaku nervous.

SEMINGU lagi, Afgan Syahreza akan menggelar konser tunggal di Plenary Hall Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta Pusat. Konser tersebut diselenggarakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News