Penyanyi Mahluk Tuhan Paling Seksi Bawa Sarung untuk Ahmad Dhani

Penyanyi Mahluk Tuhan Paling Seksi Bawa Sarung untuk Ahmad Dhani
Ahmad Dhani mengikuti sidang dakwaan di Pengadilan Negeri Surabaya,Kamis (7/2). Foto: RIANA SETIAWAN/JAWA POS

jpnn.com - MULAN Jameela masih setia mengunjungi Ahmad Dhani pada hari kelima penahanannya di Rutan Kelas I Surabaya. Penyanyi Makhluk Tuhan Paling Seksi itu datang dengan ditemani pengacara serta sahabat. Mulan datang pukul 09.30 dan keluar pukul 12.45.

BACA JUGA : Pertanyakan Penahanan di Rutan Medaeng, Ahmad Dhani: Saya Bukan Pembunuh

Dia membawa sejumlah makanan kesukaan Dhani, termasuk nasi goreng jawa. Berbagai pertanyaan yang diajukan awak media kepadanya dijawab dengan diam.

"Ini hanya makan-makan biasa dan membawakan sarung untuk salat," kata Syahid, kuasa hukum Dhani, yang mendampingi Mulan.

BACA JUGA : Siapa Lagi Setelah Ahmad Dhani dan Ketum PA 212?

Menurut Syahid, kondisi kliennya sehat. Hal itu diamini dua orang lainnya yang ikut dalam rombongan kecil tersebut. Yakni, Didik Darmadi dan Ustad Abu Thaq.

Keduanya menyebut Dhani lebih sabar dan ikhlas menghadapi perkaranya. Didik mengatakan, Dhani ditahan terkait politik Ketua Tim Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Provinsi Jatim tersebut menambahkan, seharusnya pemerintah tidak boleh tebang pilih dalam melakukan proses hukum terkait masalah seperti itu.

"Saya berharap semua harus diproses. Mas Dhani ini terkena dampak pasal karet. Ini bisa dilihat dari proses hukumnya," ujarnya.

Ahmad Dhani ditahan di Rutan Medaeng sejak Kamis pekan lalu setelah menjalani sidang perdana kasus pencemaran nama baik di PN Surabaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News