Penyebab Kantor Komnas PA Terbakar Masih Misteri

Penyebab Kantor Komnas PA Terbakar Masih Misteri
Kantor Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) terbakar, Sabtu (27/6) malam, Kebakaran tersebut menghanguskan belasan ribu data pengaduan, namun berkas Kasus Pembunuhan ANG masih aman. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Polres Jakarta Timur belum bisa memastikan penyebab kebakaran yang terjadi di kantor Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA). Kantor yang terletak di Jalan TB Simatupang, Pasar Rebo, Jakarta Timur itu dilalap api pada Sabtu (27/6) malam, sekitar pukul 20.30 WIB.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur Kompol Tejo Yuantoro mengatakan, penyebab kebakaran saat ini masih diselidiki oleh Labfor Polri. "Untuk penyebab kebakaran, nanti akan diperiksa oleh Labfor," ujar Kompol Tejo saat dikonfirmasi, Minggu (28/6) malam.

Sejauh ini kata Tejo, petugas labfor sudah melakukan identifikasi dan pengambilan sampel di lokasi kejadian untuk diperiksa lebih lanjut. "Kasus ini sudah ditangani Polsek Pasar Rebo. Sejumlah saksi juga sudah dimintai keterangan," katanya.

Sementara terkait dugaan adanya sabotase, pihaknya belum bisa memastikan hal tersebut. "Ya kami dalami dulu kalau soal adanya dugaan sabotase. Ini masih penyelidikan, belum bisa kami simpulkan," tandas Kompol Tejo. (chi/jpnn)

JAKARTA - Polres Jakarta Timur belum bisa memastikan penyebab kebakaran yang terjadi di kantor Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA). Kantor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News