Penyebab Kematian Peaches Geldof Masih Misterius

Penyebab Kematian Peaches Geldof Masih Misterius
Kematian Peaches Geldof masih misterius. Getty Images

jpnn.com - Peaches Geldof, model dan presenter TV asal Inggris serta anak musisi Bob Geldof ini tutup usia, Senin (7/4). Ia meninggalkan suami dan dua anak.

Ucapan duka cita pun mengalir deras dari rekan selebriti, diantaranya dari Lily Allen, Ellie Goulding, Daisy Lowe, Simon Cowell.

“Kami sangat terluka. Dia yang paling liar, lucu, pintar, jenaka dan gila di antara kami semua,” ujar sang ayah dalam pernyataan tertulisnya.

Belum diketahui secara pasti penyebab kematian wanita yang belakangan ini eksis sebagai desainer fashion tersebut. Polisi yang datang ke tempat kejadian di Kent, sebuah daerah di Inggris bagian tenggara sementara ini menyebut kematian Peaches terjadi mendadak dan tidak dapat dijelaskan. Jasad Peaches ditemukan meninggal pada jam makan siang.

Kematian yang terjadi secara tiba-tiba ini nampaknya belum bisa diterima sang ayah. Masih dalam pernyataan tertulis, Bob mengatakan, “Bagaimana mungkin kita tidak akan melihatnya lagi? Bagaimana mungkin ini bisa tertahankan? Kami mencintainya dan akan selalu menyayanginya selamanya. Ini pernyataan yang sedih sekali.”

Pihak kepolisian Kent menyatakan bahwa polisi dihubungi pada pukul 13:35, 7 April 2014 waktu setempat. Mereka menerima laporan bahwa ada seorang wanita ditemukan meninggal di sebuah alamat dekat Wrothman, Kent, Inggris.

“Wanita berusia 25 tahun dinyatakan meninggal oleh South East Coast Ambulance Service. Petugas masih berusaha menyelidiki penyebab kematian,” tulisnya.

Lahir di 1989, Peaches Honeyblossom Geldof mulai meniti kariernya di media pada usia 15 tahun. Saat itu dia sebagai penulis kolom di majalah Elle. Pada usia 16 tahun, Peaches mulai menjadi kontributor untuk Telegraph dan The Guardian.

Peaches Geldof, model dan presenter TV asal Inggris serta anak musisi Bob Geldof ini tutup usia, Senin (7/4). Ia meninggalkan suami dan dua anak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News