Captain America 3 Tayang Bareng Sekuel Superman

Captain America 3 Tayang Bareng Sekuel Superman
Captain America 3 Tayang Bareng Sekuel Superman

jpnn.com - LOS ANGELES - Mei 2016 bakal menjadi bulan sengit untuk pertarungan para manusia super sepanjang sejarah film. Studio Marvel mengumumkan bakal merilis sebuah film pada 6 Mei 2016. Tanggal yang sama ketika sutradara Zack Snyder juga meluncurkan film tiga superhero karakter DC Comic, yakni Superman, Batman, dan Wonder Woman.

Marvel kemudian secara resmi mengumumkan bahwa film yang dirilis bareng sekuel Man of Steel tersebut adalah Captain America 3.  Kendati masih dua tahun lagi, aroma sengit sudah terpancar.

Bos Marvel Kevin Paige menyatakan sampai tidak bisa mengedipkan mata untuk sebuah pertarungan yang disebutnya “adu jago Hollywood terbesar” itu. Siapa berani mundur, reputasi bisa langsung turun.

Analis box office dari Rentrak, Paul Dergarabedian, mengungkapkan bahwa itu merupakan sejarah baru. “Tak pernah ada dalam sejarah, akhir pekan dibuka dua sekuel yang film sebelumnya sama-sama meraup USD 100 juta (Rp 1,1 triliun),” ujarnya. (c5/ayi)

 


LOS ANGELES - Mei 2016 bakal menjadi bulan sengit untuk pertarungan para manusia super sepanjang sejarah film. Studio Marvel mengumumkan bakal merilis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News