Peaches Geldof Tewas, Presiden Irlandia Ikut Berduka

Peaches Geldof Tewas, Presiden Irlandia Ikut Berduka
Peaches Geldof. Getty Images

jpnn.com - Ungkapan belasungkawa terus mengalir atas meninggalnya Peaches Geldof, perempuan yang masih berusia 25 tahun. Tidaknya hanya kalangan pemusik seperti Simon Cowell dan penyanyi Lily Allen, tapi juga Presiden Irlandia Michael D Higgins.

Laman Foxnews melansir, Higgins menyatakan turut berduka atas meninggalnya presenter TV yang merupakan putri musisi Irlandia Bob Geldof itu. Peaches Geldof ditemukan meninggal dunia oleh petugas gawat darurat di rumahnya di Kent, Inggris, Senin (7/4) waktu setempat.

"Ini sesuatu yang sulit dihadapi setiap keluarga dan semua pikiran kita tertuju pada keluarga Peaches dan teman-teman saat ini," kata Higgins dikutip Foxnews, Selasa (8/4).

Peaches Geldof merupakan salah seorang selebriti. Wanita ini dikenal karena menjadi presenter TV, penulis dan sosialita.

Sementara itu, Bob Geldof mengaku sangat kehilangan putrinya. Dalam pernyataannya yang dirilis CNN, Bob Geldof mengatakan kematian anaknya yang diakuinya sangat cantik itu telah menghancurkan perasaannya.

"Doa anak yang cantik. Kami tidak mungkin bertemu dengannya lagi. Kami mencintainya dan akan menghargai selamanya," katanya. (awa/jpnn)


Ungkapan belasungkawa terus mengalir atas meninggalnya Peaches Geldof, perempuan yang masih berusia 25 tahun. Tidaknya hanya kalangan pemusik seperti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News