Penyebab Via Vallen Menangis di Indonesia Dangdut Awards

Penyebab Via Vallen Menangis di Indonesia Dangdut Awards
Via Vallen dengan penghargaan Indonesia Dangdut Awards 2018. Foto: Instagram/Via Vallen

jpnn.com, JAKARTA - Momen haru terjadi saat Via Vallen menerima penghargaan Indonesia Dangdut Awards 2018, Jumat (12/10) malam. Saat membacakan sambutan, penyanyi dangdut itu terharu sekaligus menangis di atas panggung.

Rupanya, Via Vallen menangis karena teringat sang ayah yang tengah sakit. Keberhasilan yang dia raih menurutnya tidak lepas dari pengorbanan sang ayah.

"Papa saya orang yang sangat support saya. Saat saya sedih, papa saya jadi orang yang sangat sedih. Saat saya lagi bahagia, papa saya orang yang bahagia banget. Untuk papa yang lagi sakit, semoga papa cepat sembuh," kata Via Vallen meneteskan air mata.

Namun sayang, pelantun Sayang itu tidak menyebutkan sakit yang kini diderita ayahnya. Menurutnya orang tuanya itu kini menjalani pengobatan jalan. Oleh sebab itu ayahnya kerap tidak bisa menemaninya konser ke luar kota.

"Dia kan harus berobat jalan aja. Lagi enggak bisa nemenin Via terus, karena kan papa jalannya udah nggak kuat jalan jauh-jauh," beber Via Vallen.

Seperti diketahui, Via Vallen sukses meraih penghargaan Penyanyi Dangdut Solo Perempuan Terpopuler di Indonesia Dangdut Awards 2018. Dalam kategori itu, penyanyi asal Sidoarjo itu berhasil mengungguli Ayu Ting Ting, Dewi Perssik, Inul Daratista, Lesti DA, Nella Kharisma, Rita Sugiarto, Siti Badriah, dan Zaskia Gotix. (mg3/jpnn)


Via Vallen menangis karena teringat sang ayah yang tengah sakit. Keberhasilan yang dia raih menurutnya tidak lepas dari pengorbanan sang ayah.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News