Via Vallen Akan Bergoyang di Hong Kong

Via Vallen Akan Bergoyang di Hong Kong
Via Vallen saat menghadiri konferensi pers Behind The Scene Theme Song Asian Games 2018 di Ciputat, Rabu (6/6/2018). Foto: Imam Husein/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Pedangdut Via Vallen makin moncer kariernya. Hingga saat ini, Via Vallen masih terus kebanjiran job manggung dari dalam ataupun luar negeri.

Terbaru, pelantun Sayang itu dijadwalkan akan tampil di Hong Kong pada 30 September 2018.

Kabar itu diungkap Via Vallen melalui akun Instagram pribadinya, Jumat (28/9).

"Hallo masyarakat Indonesia dan teman-teman Vyanisty yang ada di Hong Kong, Sampai ketemu di Panggung Merah Putih, tanggal 30 September 2018 di Asia World Expo, Hongkong," tulisnya.

Dalam postingan tersebut, penyanyi asal Jawa Timur itu juga menyertai sebuah video pendek. Dia mengaku tidak sabar untuk beraksi di Hong Kong menghibur penggemar.

"Halo konco-konco ku, dan Vyanisty yang ada di Hong Kong, jangan lupa hadir," ucapnya.

Ini bukan pertama kali Via Vallen tampil di luar negeri. Sebelumnya dia telah menjajal panggung di Tiongkok dan Hong Kong. Saat itu Via Vallen menyanyikan berbagai lagu andalan. Seperti, Secawan Madu, dan Selingkuh.

Beberapa waktu lalu saat berbincang dengan jpnn.com di kawasan Sudirman, Jakarta, Via Vallen mengaku memang mendapat sejumlah tawaran panggung di luar negeri. Selain Hong Kong, dia direncanakan tampil di Selandia Baru. (mg3/jpnn)


Pedangdut Via Vallen dijadwalkan akan mengisi panggung Asia Worl Expo di Hong Kong, pada 30 September nanti.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News