Via Vallen Kunjungi Pengungsi Korban Gempa Lombok

Via Vallen Kunjungi Pengungsi Korban Gempa Lombok
Via Vallen saat menghibur warga Lombok di tenda pengungsian. Foto: Instagram/Via Vallen

jpnn.com, LOMBOK - Pedangdut Via Vallen menunjukkan kepeduliaan kepada korban terdampak gempa Lombok. Dia bahkan menemui langsung masyarakat setempat di tenda pengungsian.

Momen mengunjungi masyarakat Lombok itu diperlihatkan Via Vallen di akun Instagram miliknya. Penyanyi dangdut asal Sidoarjo itu mengunggah video tengah bersama para pengungsi.

Tak sendiri, Via Vallen datang bersama rombongan penggemarnya. "Alhamdulillah, seneng banget bisa dapet kesempatan berkunjung ke Lombok Utara bareng VyanisTy peduli Lombok untuk mengunjungi para pengungsi yang sedang dalam masa pemulihan," tulis Via Vallen.

Tidak hanya sekadar datang memberikan bantuan, pelantun Sayang itu juga sempat menghibur pengungsi. Via Vallen sempat bernyanyi, bermain, sampai berbincang dengan anak-anak Lombok.

"Menghibur pengungsi, nge-games bareng, nyanyi bareng, ketawa bareng," ucapnya.

Via Vallen berharap kedatangannya bisa membawa kebaikan bagi pengungsi gempa Lombok. Setidaknya agar para masyarakat bisa terhibur di tengah musibah yang melanda.

"Semoga tawa bahagia atas kehadiran Via dan temen-temen vyanisTy peduli Lombok ini bisa sedikit mengurangi trauma para pengungsi akibat gempa," imbuh Via Vallen. (mg3/jpnn)


Pedangdut Via Vallen menunjukkan kepeduliaan kepada korban terdampak gempa Lombok. Dia bahkan menemui langsung masyarakat setempat di tenda pengungsian.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News