Pesta Ultah, Via Vallen Undang Guru SD Hingga Anak Yatim

Pesta Ultah, Via Vallen Undang Guru SD Hingga Anak Yatim
Via Vallendi Studio Toha, Ciputat, Rabu (6/6). Foto: Dery Ridwansyah/JawaPos

jpnn.com - Penyanyi dangdut Via Vallen baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-27. Momen pertambahan usianya diperingati lewat sebuah pesta perayaan di salah satu hotel mewah di Surabaya.

Perayaan itu diketahui lewat sebuah video yang diunggahnya ke akunnya di media sosial.  Pelantun Sayang itu terlihat mengundang banyak orang dalam pesta ulang tahunnya. Mulai kerabat, rekan, hingga guru saat dia masih bersekolah.

"Alhamdulillahhh, terima kasih banyak buat semua yang datang para sahabat kecil, guru-guru SD SMP SMA, teman-teman SD SMP SMA, dan juga semua keluarga tersayang. Big love and big hug," ungkap Via Vallen mellui caption untuk menyertai video unggahannya.

Perempuan asal Sidoarjo itu juga mengundang sejumlah anak-anak panti asuhan. Dalam video yang sama, dia dan orang tuanya terlihat menyantuni anak-anak tersebut. 

Via Vallen lahir di Surabaya pada 1 Oktober 1991 dengan nama Maulidia Octavia. Sejak berkarier sebagai penyanyi dangdut, dia memakai nama panggung Via Vallen yang terinspirasi dari judul album perdana Evanescence, Fallen. 

Via Vallen telah memulai karier sebagai penyanyi dangdut di daerah Jawa Timur sejak masih 15 tahun. Perlahan tapi pasti namanya semakin dikenal secara nasional, terutama lagu Sayang.(mg3/jpnn)


Penyanyi dangdut Via Vallen baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-27 di sebuah hotel mewah di Surabaya, Jawa Timur.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News