Penyebar Foto Topless Kate Middleton Diselidiki

Penyebar Foto Topless Kate Middleton Diselidiki
Penyebar Foto Topless Kate Middleton Diselidiki
PARIS--Pimpinan France's Closer magazine Perancis dan fotografernya diselidiki aparat setempat terkait publikasi foto-foto Duchess of Cambridge saat berlibur di negara tersebut.

Gambar topless duchess Kate Middleton, yang diambil selama liburan pribadinya di Perancis, diterbitkan majalah itu pada September lalu. Koran lokal Perancis, La Provence juga menggunakan foto itu dengan memapar sang putri saat menggunakan pakaian renangnya.

Mondadori Ernesto Mauri dan La Provence Valerie Suau, fotografer majalah tersebut dituduh telah melakukan invasi yang merusak privasi sang putri Inggris itu. Suau sendiri mengaku mengambil gambar ketika Kate memakai pakaian renang namun membantah mengambil foto-foto toplessnya.

Penyelidikan itu dilakukan pasca The Duke dan Duchess of Cambridge mengajukan proses hukum di Perancis menyusul publikasi foto-fotonya saat berlibur musim gugur lalu. Pangeran William dan Catherine 'Kate' Middleton juga mengajukan pengaduan pidana terpisah berdasarkan undang-undang privasi yang ketat Perancis.

PARIS--Pimpinan France's Closer magazine Perancis dan fotografernya diselidiki aparat setempat terkait publikasi foto-foto Duchess of Cambridge saat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News