Penyekapan di Pulomas Ternyata Sudah Terjadi Selama Sepekan

Penyekapan di Pulomas Ternyata Sudah Terjadi Selama Sepekan
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. Foto: ANTARA/Fianda Rassat

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya menggerebek sebuah gedung di kawasan Pulomas, Jakarta Timur terkait dugaan penyekapan dan penculikan pada Rabu (15/1) sore. Dari penggerebekan itu, ada tiga orang pelaku yang ditangkap.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Suyudi Ario Seto mengatakan, ketiga pelaku adalah AT, YK, dan AJ. Sementara itu, ada satu buron dalam kasus ini.

“Korbannya adalah seorang pria berinisial MS,” ujar Suyudi ketika dikonfirmasi wartawan, Rabu (15/1).

Dari penggerebekan itu diketahui, MS disekap karena permasalahan keuangan dengan PT OHP. MS juga diketahui sebagai salah satu karyawan di perusahaan event organizer tersebut.

“Ketiga pelaku diketahui sebagai rekan korban. Penyekapan ini terjadi sejak 7 Januari lalu dan sudah satu pekan,” tambah Suyudi.

Saat ini, kata Suyudi, ketiga pelaku sudah dibawa ke Polda Metro Jaya. Polisi hendak memeriksa ketiganya guna mencari tahu alasan mereka menyekap dan menculik MS.

Suyudi menyebutkan, dalam penculikan dan penyekapan itu korban diduga juga sempat mengalami kekerasan.

"Nanti kami dalami yang jelas ada kekerasan di sana ada intimidasi dan penyekapan selama beberapa hari,” tandas dia. (cuy/jpnn)

Polda Metro Jaya menggerebek sebuah gedung di kawasan Pulomas, Jakarta Timur terkait dugaan penyekapan dan penculikan pada Rabu (15/1) sore.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News