Penyerahan 21.300 Paket Sembako Jadi Bentuk Apresiasi BRI Pada Dedikasi TNI AD

Penyerahan 21.300 Paket Sembako Jadi Bentuk Apresiasi BRI Pada Dedikasi TNI AD
Direktur Kelembagaan dan BUMN BRI Agus Noorsanto menyatakan penyerahan bingkisan merupakan ungkapan apresiasi kepada personel TNI. Foto: BRI

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk menyerahkan 21.300 paket sembako kepada para prajurit TNI Angkatan Darat pada Senin (10/5) lalu.

Penyerahan bingkisan dilakukan oleh Jenderal TNI Andika Perkasa beserta istri Hetty Andika Perkasa selaku Ketua Umum Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana menjelang perayaan Hari Raya Idulfitri di Markas Besar Angkatan Darat (TNI AD).

Direktur Kelembagaan dan BUMN BRI Agus Noorsanto menyatakan penyerahan bingkisan merupakan ungkapan apresiasi kepada personel TNI yang telah membantu penanganan dan operasi penegakkan protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19.

Bingkisan berupa sembako tersebut juga diberikan kepada 89 petugas kebersihan di lingkungan Mabes AD serta 161 anggota Persit Pengurus Pusat.

"Berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan menjadi salah satu kegiatan positif yang dilakukan oleh BRI. Semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat untuk para prajurit di lingkungan Mabes TNI AD di masa pandemi," ujar Agus beberapa waktu yang lalu.

Menurut Agus, penyerahan bingkisan lebaran sebagai wujud terima kasih perseroan bagi prajurit dalam melindungi masyarakat dari berbagai ancaman dan gangguan.

“Ini menjadi apresiasi kami kepada para prajurit TNI, atas sumbangsih dan dedikasi yang mendukung penanganan dan operasi penegakkan protokol kesehatan selama Covid-19,” imbuh Agus.

Wakil Kepala Staf Angkatan Darat atau Letnan Jenderal TNI Bakti Agus Fadjari mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh BRI.

Direktur Kelembagaan dan BUMN BRI Agus Noorsanto menyatakan penyerahan bingkisan merupakan ungkapan apresiasi kepada personel TNI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News