Penyerahan Bantuan Khusus, Kantor Bupati Manokwari Tegang

Penyerahan Bantuan Khusus, Kantor Bupati Manokwari Tegang
Penyerahan Bantuan Khusus, Kantor Bupati Manokwari Tegang
MANOKWARI - Kondisi Kantor Bupati Manokwari Provinsi Papua Barat, Jumat (23/12) sekitar pukul 13.30 WIT menjadi tegang. Lantaran, beberapa warga saling kejar di halaman Kantor Bupati hingga berlanjut ke ruas Jalan Pahlawan. Beberapa kendaraan pun terpaksa balik arah. Para pengguna kendaraan bermotor, takut dan trauma akan insiden yang terjadi beberapa waktu lalu.

Sejumlah kendaraan yang hendak memasuki kantor Bupati pun harus berbalik arah. Mereka umumnya panik, karena warga yang membawa kayu dan benda keras lainnya, mengejar dua orang warga yang terpaksa keluar dari Kantor Bupati.

Awal kejadian tersebut bermula dari, adanya pembagian bantuan khusus kepada warga yang telah memasukan proposal mereka ke Bupati Manokwari. Sekitar ratusan warga yang mengantri sejak dari pagi, di Ruang Bendahara Khusus Bupati Manokwari. Namun tiba-tiba, sebanyak tiga warga yang dalam keadaan mabuk, langsung datang ke tempat pembagian bantuan tersebut dengan marah-marah.

Tak hanya sampai di situ, salah satu warga berinisial JF, pun langsung mengancam salah satu staf Bupati yang saat itu ikut dalam proses pencairan dana bantuan khusus itu dengan menggunakan senjata tajam (parang). Padahal menurut beberapa staf Bendahara Khusus, proposal yang diajukan oleh ketiga pelaku tersebut, belum sampai ke Bendahara Khusus, karena masih berada di bagian keuangan.

MANOKWARI - Kondisi Kantor Bupati Manokwari Provinsi Papua Barat, Jumat (23/12) sekitar pukul 13.30 WIT menjadi tegang. Lantaran, beberapa warga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News