Antisipasi Libur Natal, Daop V Tambah Gerbong

Antisipasi Libur Natal, Daop V Tambah Gerbong
Antisipasi Libur Natal, Daop V Tambah Gerbong
PURWOKERTO - Daop V Purwokerto akan menambah satu gerbong di tiap armada kereta. Kebijakan ini untuk mengantisipasi lonjakan penumpang  menyambut libur natal dan tahun baru.

Manager Humas Daop V Purwokerto, Surono mengatakan, untuk libur natal dan tahun baru kali ini, kenaikan jumlah penumpang mencapai 15 persen dibanding hari-hari biasa. Pada hari biasa tiket yang terjual hanya 80 persen dari 5700 tiket yang disediakan.

Sementara, untuk untuk liburan natal dan tahun baru,  tiket yang terjual hampir 95 persen. Oleh karena itu, PT KAI menambah jumlah gerbong sesuai dengan kapasitas tarik yaitu maksimal 10 gerbong.

Dia mengatakan, untuk tanggal 26 Desember,  tiket yang masih tersisa hanya KA Bogowonto sebanyak 70 sit. Selain itu, 27sit untuk KA Purwojaya, Sawunggalih, Bogowonto, dan Gajah Wong. Sementara untuk tanggal 3 Januari hanya KA Bogowonto dan Sawunggalih malam. Lainnya habis, ", kata Surono.

PURWOKERTO - Daop V Purwokerto akan menambah satu gerbong di tiap armada kereta. Kebijakan ini untuk mengantisipasi lonjakan penumpang  menyambut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News