Rabu, 12 Desember 2018 – 15:04 WIB

Penyesalan Fajar / Rian Gagal ke Final Hong Kong Open

Sabtu, 17 November 2018 – 18:55 WIB
Penyesalan Fajar / Rian Gagal ke Final Hong Kong Open - JPNN.COM

jpnn.com, KOWLOON - Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto gagal menciptakan laga all Indonesian final ganda putra Hong Kong Open 2018 setelah taklu dari Takeshi Kamura / Keigo Sonoda (Jepang), 22-24, 15-21, Sabtu (17/11) sore.

"Di game pertama itu momen yang seharusnya tidak kalah, kami tidak bisa memanfaatkan kesempatan. Mungkin kurang tenang dan kurang pintar. Memang harus diakui, di level seperti ini, di poin-poin kritis tidak boleh lengah, kalau lengah ya pasti enggak bisa. Ke depannya kami tidak boleh seperti ini," kata Fajar kepada Badminton Indonesia setelah pertandingan.

"Kepikiran soal kekalahan game pertama mungkin ada. Tapi di game kedua itu kami sempat memimpin perolehan angka di awal. Kemudian kami banyak tertekan lawan, mereka bermain lebih safe," timpal Rian.

"Seharusnya penampilan kami bisa lebih baik dari ini. Pertemuan sebelumnya saja bisa menang kok, kenapa hari ini kalah?" tambah Fajar.

Usai mengikuti Hong Kong Open 2018, Fajar / Rian dijadwalkan untuk mengikuti turnamen SyedModi International Badminton Championships 2018 dan Korea Masters 2018. (adk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar