Penyesalan Fajar / Rian Gagal ke Final Hong Kong Open

Penyesalan Fajar / Rian Gagal ke Final Hong Kong Open
Fajar Alfian (kiri) dan Muhammad Rian Ardianto. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, KOWLOON - Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto gagal menciptakan laga all Indonesian final ganda putra Hong Kong Open 2018 setelah taklu dari Takeshi Kamura / Keigo Sonoda (Jepang), 22-24, 15-21, Sabtu (17/11) sore.

"Di game pertama itu momen yang seharusnya tidak kalah, kami tidak bisa memanfaatkan kesempatan. Mungkin kurang tenang dan kurang pintar. Memang harus diakui, di level seperti ini, di poin-poin kritis tidak boleh lengah, kalau lengah ya pasti enggak bisa. Ke depannya kami tidak boleh seperti ini," kata Fajar kepada Badminton Indonesia setelah pertandingan.

"Kepikiran soal kekalahan game pertama mungkin ada. Tapi di game kedua itu kami sempat memimpin perolehan angka di awal. Kemudian kami banyak tertekan lawan, mereka bermain lebih safe," timpal Rian.

"Seharusnya penampilan kami bisa lebih baik dari ini. Pertemuan sebelumnya saja bisa menang kok, kenapa hari ini kalah?" tambah Fajar.

Usai mengikuti Hong Kong Open 2018, Fajar / Rian dijadwalkan untuk mengikuti turnamen SyedModi International Badminton Championships 2018 dan Korea Masters 2018. (adk/jpnn)


Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto kalah dari Takeshi Kamura / Keigo Sonoda 22-24, 15-21 dalam semifinal Hong Kong Open.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News