Penyesalan Ibu Kandung Adit si Bocah Penuh Luka Siksa

Penyesalan Ibu Kandung Adit si Bocah Penuh Luka Siksa
Raditya Atmaja Ginting Saat Berada di ruang Perawatan. Foto: Dok Riau Pos.

jpnn.com - MEDAN-Air mata Devi Andrean akan kembali menetes dan membasahi pipinya, setiap kali teringat penderitaan anaknya, Raditya Atmaja Ginting, bocah korban penyiksaan ayah kandung dan ibu tiri di Kabupaten Kampar Provinsi Riau. Selain kesedihan, penyesalan akan ketidak tahuan sehingga tidak dapat mencegah kekejaman mantan suaminya, Surya Atmaja Ginting dan Isterinya Ervina terhadap anaknya yang masih berusia 7 tahun itu, juga terlihat jelas di wajah wanita berusia 34 tahun yang kini sedang hamil 7 bulan itu.

Kesedihan Devi Andrean tergambar saat awak Koran ini menyambangi kediamannya di Jalan Kemiri II Kelurahan Sudirejo II Kecamatan Medan Kota, Sabtu (21/12) sore.

Wanita hitam manis itu mengaku akan segera berangkat ke Kampar Provinsi Riau, untuk menjemput dan membawa anaknya, untuk tinggal bersamanya di Medan. Untuk penjemputan itu, Devi mengaku akan ditemani oleh suaminya saat ini, Rudi Heriyan Nasution dan beberapa anggota keluarganya, dengan menggunakan mobil yang dirental. Bahkan, dengan kondisinya yang sedang hamil tua serta dengan kondisi ekonomi yang sedang pas-pasan, Devi mengaku siap memulai perjalanannya menuju Kampar, Minggu (22/12) pagi.

Saat ditanya hal pertama yang akan dilakukan, begitu bertemu dengan anak bungsu hasil perkawinannya dengan Surya Atmaja Ginting itu, Devi mengaku ingin minta maaf karena tidak dapat melindungi anaknya itu dari kekejaman mantan suaminya bersama isteri suaminya itu. Selain itu, peluk dan cium, juga merupakan hal yang paling ingin dilakukannya, begitu bertemu dengan anaknya itu.

"Maafin mama ya dek. Mama ingin pekuk dan cium adek kalau kita jumpa nanti. Mama akan jemput dan bawa pulang adek," ungkap Devi berlinang air mata ketika ditanya keinginannya bila bertemu anaknya.

Dalam perbincangan itu, Devi juga menceritakan awal perceraiannya dengan Surya Atmaja Ginting. Dikatakannya, pernikahannya denga Surya, amblas 4 tahun silam. Hal itu terjadi karena keduanya sering terlibat cek-cok hanya karena masalah sepele. Oleh karena itu, keduanya sepakat untuk bercerai karena sama-sama merasa sudah tidak ada kecocokan.

Berangkat dari perceraian itu, Devi mengaku tidak diperbolehkan untuk membawa kedua anaknya, Andre Atmaja Ginting dan Raditya Atmaja Ginting, hingga kedua anaknya itu tinggal bersama mantan suaminya.

Tidak lama bercerai, Devi pun menikah dengan Rudi Heriyan Nasution dan Surya menikah dengan Ervina. Namun, setelah mantan suaminya itu berumah tangga dengan Ervina, Devi mengaku kalau keduanya tinggal di Jalan Ardagusema Pasar I Kecamatan Birubiru.

MEDAN-Air mata Devi Andrean akan kembali menetes dan membasahi pipinya, setiap kali teringat penderitaan anaknya, Raditya Atmaja Ginting, bocah korban

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News