Sabtu, 16 Februari 2019 – 12:11 WIB

Malaysia Masters 2019

Penyesalan Terdalam Anthony Sinisuka Ginting

Sabtu, 19 Januari 2019 – 09:37 WIB
Penyesalan Terdalam Anthony Sinisuka Ginting - JPNN.COM

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Anthony Sinisuka Ginting terhenti di perempat final Malaysia Masters 2019. Dalam pertandingan di Axiata Arena Kuala Lumpur, Jumat (18/1) malam, Ginting kalah dari Chen Long (Tiongkok) 11-21 dan 22-20 dari Chen.

Kekalahan ini menjadi yang ketiga kalinya buat Ginting dari Chen. Meski begitu hingga saat ini head to head keduanya masih dipimpin Ginting dengan lima kemenangan.

Tunggal putra Indonesia peringkat tujuh dunia ini tak bisa bicara banyak di game pertamanya. Dia langsung mendapat tekanan dari Chen Long.

Di game kedua meski perlawanan Ginting mulai terlihat, tetapi jago Tiongkok peringkat empat dunia itu tetap lebih banyak menguasai jalannya pertandingan.

Ginting sempat berusaha membuka peluang di akhir game kedua. Setelah tertinggal 17-20, Ginting secara perlahan menyamakan kedudukan menjadi 20-20. Sayang dua poin berikutnya tak berhasil diamankan, dan akhirnya kalah dengan skor 20-22.

“Rasa pengin menang pasti ada. Namun, saya memang merasa kurang bagus mainnya. Karena pas game pertama waktu posisi menang angin saya tidak bisa mengatasi dari cara mainnya. Sama banyak mati sendiri," ujar Ginting seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar