Praveen / Melati Gugur di Perempat Final Malaysia Masters

Praveen / Melati Gugur di Perempat Final Malaysia Masters
Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti harus mengakui keunggulan ganda Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai di perempat final Malaysia Masters 2019.

Dalam laga di Axiata Arena Kuala Lumpur, Jumat (18/1) malam, Praveen / Melati kalah 21-18, 14-21 dan 18-21.

Setelah menang di game pertama, pola permainan Praveen/Melati mulai terbaca oleh lawan. Di game ketiga, meski mengubah pola game kedua, Praveen / Melati belum berhasil mengambil game penentu.

“Sebenarnya enggak ada kesulitan khusus dan kami juga tidak melakukan kesalahan yang fatal. Namun, kami ubah pola main di game kedua. Karena di game pertama mereka sudah tahu pola kami, jadi kami coba ubah pola tetapi kami malah ada salah strategi main," ujar Praveen.

Setelah ini Praveen/Melati akan melanjutkan perjalanan turnamennya ke Indonesia Masters 2019. Praveen/Melati berharap bisa memperbaiki penampilannya dan meraih hasil yang lebih baik.

“Untuk turnamen berikutnya dimatangkan lagi pola main dan strateginya. Komunikasi sudah bagus, tinggal matangkan pola main aja. Kami akan berusaha yang terbaik,” tutur Praveen. (adk/jpnn)


Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti kalah 21-18, 14-21, 18-21 dari ganda Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News