Penyiar Sekaligus Komedian Sinyorita Luncurkan Single Perdana Berjudul KTP

Penyiar Sekaligus Komedian Sinyorita Luncurkan Single Perdana Berjudul KTP
Sinyorita membawakan lagu KTP saat konser yang sekaligus peluncuran single perdananya itu. Foto: dokumen pribadi untuk jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Komedian, pemain sinetron sekaligus penyiar radio, Sinyorita Esperanza mengeluarkan single perdana berjudul KTP (Kamu Tukang PHP).

Sinyorita Esperanza, komedian sekaligus penyiar radio Gen 98,7 Fm mengeluarkan single perdananya, berjudul KTP (Kamu Tukang PHP).

Lirik single bergenre dangdut itu ditulis sendiri oleh Sinyorita. Lirik tersebut terinspirasi dari pengalamannya yang diberikan harapan palsu.

“Saya excited banget sama single ini, tidak hanya karena ini single perdana, tetapi karena saya yang tulis sendiri liriknya dan aransemennya dibantu sama Evan Ramadhani,” ujar Sinyorita dala peluncuran suinggle perdana di Summarecon Mall Bekasi, akhir pekan lalu.

Bersama dengan Gen 98,7 Fm, Sinyo, sapaan Sinyorita, telah menjalankan serangkaian kegiatan promo single KTP selama Februari 2020.

Dimulai dari pembuatan merchandise eksklusif, menjalankan promo ke berbagai media, hingga tampil di acara off air “Ganaskustik Spesial Sinyo jadi Diva”.

Tak hanya penampilan dari Sinyo, pada acara Ganaskustik Spesial Sinyo jadi Diva yang diselenggarakan di Downtown Walk Summarecon Mal Bekasi, itu juga penampilan musisi-musisi Indonesia lainnya seperti Rheno Poetiray, Maizura, dan D’Massiv.

Acara yang dihadiri lebih dari 2.000 pengunjung ini juga menjadi acara konser pertama bagi Sinyo sebagai seorang penyanyi.

Komedian, pemain sinetron sekaligus penyiar radio, Sinyorita Esperanza mengeluarkan single perdana berjudul KTP (Kamu Tukang PHP).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News