Agung Hercules Meninggal, Sinyorita: Baru Semalam Kami Terakhir Ketemu

Agung Hercules Meninggal, Sinyorita: Baru Semalam Kami Terakhir Ketemu
Agung Hercules (depan) dijenguk Isa Bajaj dan Sinyorita. Foto: Instagram/isa_bajaj

jpnn.com, JAKARTA - Kepergian Agung Hercules untuk selama-lamanya meninggalkan kesedihan bagi keluarga dan kerabat terdekat. Salah satunya Sinyorita yang datang bersama suaminya juga rekan artis lainnya Aming Sughandi.

Bagi Sinyo, Agung bukan sekadar teman main satu kerjaan di dunia hiburan. Baginya, pemilik goyang barbel tersebut juga sudah dia anggap seperti kakak, ayah serta sahabatnya.

Kesedihan itu Sinyo sampaikan lewat akun Instagram miliknya.

“Baru semalam kami terakhir ketemu. Ternyata Allah lebih sayang kamu strong man. Selamat jalan kakakku, ayah angkatku, sahabatku,” tulisnya.

BACA JUGA: Ini Awal Mula Agung Hercules Divonis Kanker Otak

Sinyo mendoakan pria kelahiran Malang itu bisa pergi dengan tenang. “Semoga Allah menghapuskan segala dosa-dosamu, menerima amal ibadah serta iman dan Islam mu, melapangkan kuburmu, serta memberikan tempat terbaik di sisi-Nya,” harapnya.

Wanita berbadan tambun itu juga menuliskan satu hadist tentang keutamaan wafatnya seorang umat Islam pada malam Jumat atau Jumat.

“Tidaklah seorang muslim meninggal pada hari Jum’at atau malam Jum’at melainkan Allah melindunginya dari siksa kubur”. (HR. Al-Tirmidzi, no. 1043),” tutup Sinyo.(chi/jpnn)


Bagi Sinyorita, Agung Hercules bukan hanya rekan kerja tapi sudah dia anggap seperti kakak, ayah serta sahabatnya.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News