Penyidik Terbang ke Semarang Periksa Adik Holly

Penyidik Terbang ke Semarang Periksa Adik Holly
Penyidik Terbang ke Semarang Periksa Adik Holly

jpnn.com - JAKARTA -- Penyidik dari Kepolisian Sektor Pancoran dan Kepolisian Resor Jakarta Selatan diterbangkan ke Semarang Jawa Tengah, Jumat (4/10). Keberangkatan penyidik ini untuk memeriksa Prabu, adik Holly Anggela Hayu korban penganiayaan di kamar lantai sembilan Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan yang berujung pada kematian.

Pemeriksaan ini untuk mengetahui seputar kehidupan Holly dan kaitannya dengan Mr X yang tewas bunuh diri melompat dari kamar perempuan 37 tahun itu.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto menyatakan, sebenarnya penyidik merencanakan memerika Prabu, Kamis (3/10). Namun, ia menyatakan yang bersangkutan tidak hadir memenuhi panggilan kepolisian.

"Alasan sementara tidak datang karena masih berkabung," kata Rikwanto kepada wartawan di Markas Polda Metro Jaya, Jumat (4/10).

Ia menambahkan, keterangan Prabu dibutuhkan untuk mengetahui keseharian Holly. "Diharapkan bisa menggambarkan bagaimana keseharian Holly dan bagaimana Mr X yang dikabarkan dekat Holly," jelasnya. (boy/jpnn)


JAKARTA -- Penyidik dari Kepolisian Sektor Pancoran dan Kepolisian Resor Jakarta Selatan diterbangkan ke Semarang Jawa Tengah, Jumat (4/10). Keberangkatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News