JPNN.com

Penyiksaan Ayam di Peternakan Australia Terekam Kamera

Selasa, 18 Juni 2019 – 20:00 WIB Penyiksaan Ayam di Peternakan Australia Terekam Kamera - JPNN.com
Penyiksaan Ayam di Peternakan Australia Terekam Kamera

Sebuah peternakan unggas di negara bagian Victoria, Australia, sedang diselidiki setelah muncul rekaman video yang menunjukkan pekerja peternakan menyiksa ayam dan melemparkannya ke lantai beton.

Poin utama:

• Rekaman itu dibuat oleh aktivis hewan di Peternakan Unggas Bridgewater di Victoria tengah
• Unggas-unggas itu dimusnahkan setelah wabah salmonella
• Peternakan itu mengatakan pihaknya terkejut akan rekaman perlakuan terhadap ternak oleh staf kontraktor mereka

Organisasi 'Animal Liberation' di negara bagian New South Wales (NSW) telah merilis rekaman yang menunjukkan para pekerja kontrak menyiksa ternak ayam di Peternakan Unggas Bridgewater, barat laut Bendigo.

Dalam rekaman, yang diperoleh kelompok ini dari sebuah pihak, itu seorang pekerja terlihat menarik kepala ayam, dan ia terdengar mengatakan tindakan itu "menyenangkan" setelah pekerja lainnya mengatakan "Saya benci kalau kepala mereka lepas".

Di bagian lain dari rekaman itu, seorang pekerja terlihat mengangkat ayam-ayam yang bergerombol dan membenturkannya ke permukaan yang keras, di luar jangkauan kamera.

Ayam lain ditusuk dengan tiang sambil mengepakkan sayapnya secara manual.

Kelompok kesejahteraan hewan mengatakan rekaman itu direkam pada 1 April di salah satu kendang tanpa sekat, dan pada 21 Mei di salah satu kandang bersekat.

"Insiden ini terjadi selama pemusnahan ayam dan menunjukkan penganiayaan terang-terangan terhadap hewan-hewan ini," kata pernyataan kelompok itu.

Sumber ABC Indonesia

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
1