Penyuplai Narkoba Fariz RM Ditangkap Duluan

Penyuplai Narkoba Fariz RM Ditangkap Duluan
Fariz RM. FOTO: ist

jpnn.com - JAKARTA - Penyidik Satuan Narkoba Polrestro Jakarta Selatan, ternyata sudah menangkap bandar yang diduga memasok narkoba untuk musisi Fariz Rustam Munaf alias Fariz RM.

Bandar berinisial MSA itu ditangkap lebih dulu pada Senin 5 Januari 2014, sekira pukul 23.30. MSA diringkus di sebuah pom bensin di kawasan Jalan Veteran, Pesanggrahan, Jaksel. Sedangkan Fariz RM ditangkap pada Selasa (6/1) pukul 2.00 dini hari di kediamannya di Tangerang Selatan, Banten.

"MSA kami tangkap Senin 5 Januari 2014 pukul 23.30," kata Kepala Satuan Narkoba Polrestro Jaksel, AKBP Hando Wibowo di Mapolrestro Jaksel, Rabu (7/1).

Dia menjelaskan, berdasarkan hasil pemeriksaan diketahui pada  4 Januari 2015 sekitar pukul 14.00, MS menawarkan narkoba kepada Fariz. "MSA biasa menjual narkotika itu pada Fariz," kata Hando lagi.

MSA diketahui sebagai warga Pondok Betung, Pondok Aren, Tangsel, Banten. Menurut Hando, saat ditangkap polisi dari tangan MSA disita sejumlah barang bukti. Antara lain beberapa gram sabu-sabu, alat hisap sabu atau bong, papir, ganja, dan sejumlah ekstasi.

MSA kini masih menjalani pemeriksaan secara intensif di Mapolrestro Jaksel. Begitu juga Fariz RM. (boy/jpnn)


JAKARTA - Penyidik Satuan Narkoba Polrestro Jakarta Selatan, ternyata sudah menangkap bandar yang diduga memasok narkoba untuk musisi Fariz Rustam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News