Peparnas XVI: Respons Menpora Amali Setelah Disanjung Wapres Ma'ruf Amin

Peparnas XVI: Respons Menpora Amali Setelah Disanjung Wapres Ma'ruf Amin
Menpora Zainudin Amali saat menyaksikan pertandingan di cabor bulu tangkis. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com, JAYAPURA - Menpora Zainudin Amali tak mau jemawa dengan sanjungan yang diberikan Wakil Presiden (Wapres) RI Ma'ruf Amin saat membuka Peparnas XVI/2021 Papua.

Bagi Amali, keberhasilan menggelar event olahraga di tanah Papua itu merupakan buah kerja keras banyak pihak.  

Sebab, bukan hanya Menpora yang bekerja, tetapi ada dukungan dari kementerian lain di Kabinet Indonesia Maju. Mulai dari Menko sampai dengan stakeholder lainnya, seperti panitia lokal, Pemprov Papua sampai PB Peparnas dan NPC Indonesia.

"Saya berterima kasih kepada Bapak Wapres Ma'ruf Amin yang telah mengapresiasi, tetapi melihat apa yang dilakukan selama ini, tentu yang mengerjakan bukan saya sendiri."

"Ada dukungan dari seluruh pejabat dan staf di Kemenpora serta para Menteri Kabinet Indonesia Maju, dan stakeholder lainnya," ucap Amali.

Sebagai orang nomor satu di dunia olahraga Indonesia, Menpora Amali menyebut sudah menjadi kewajibannya untuk menyukseskan pelaksanaan PON maupun Peparnas di Papua.

Dengan apresiasi yang diberikan oleh Wapres RI, menteri asal Partai Golkar itu justru semakin termotivasi untuk terus menjalankan tugas yang dibebankan kepadanya.  

"Saya kira itu sudah menjadi tanggung jawab kami dan apresiasi dari Bapak Wakil Presiden tentu menjadi motivasi kami untuk bekerja lebih baik lagi ke depannya."

Wapres Ma'ruf Amin memberikan sanjungan kepada Menpora Amali dalam pembukaan Peparnas XVI/2021 Papua.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News