Pepe Blunder, Casillas Membela

Pepe Blunder, Casillas Membela
Pepe Blunder, Casillas Membela
BLUNDER bek Real Madrid Pepe yang keliru mengoper bola berakibat terjadinya gol pertama Borussia Dortmund melalui strikernya Robert Lewandowski. Biar begitu, kiper Real Iker Casillas mati-matian membela Pepe.

Ketika gol kedua Dortmund tercipta melalui Marcel Schmelzer pada menit ke-64, Pepe juga memiliki andil. Harusnya bila dia tidak menghindari bola dengan meloncat, maka bola bisa terhalau dan bukannya mengarah ke gawang Casillas.

"Ya, sebenarnya kami cukup baik. Blunder Pepe membuat kami kebobolan, tetapi dia tidak bisa dinilai hanya karena kesalahan itu. Saya pikir Pepe telah memainkan pertandingan dengan sangat baik," kata Casillas, seperti dikutip Football Espana.

"Anda tidak hanya bisa menilai penampilan Pepe dari gol pertama lawan. Dia telah bekerja dengan baik sepanjang pertandingan dan bertahan dengan baik ketika ada sepakan bebas," kata kiper timnas Spanyol tersebut.

BLUNDER bek Real Madrid Pepe yang keliru mengoper bola berakibat terjadinya gol pertama Borussia Dortmund melalui strikernya Robert Lewandowski.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News