Perahu Terbalik di Waduk Kedung Ombo, 9 Orang Belum Ditemukan, Ini Daftar Namanya

Perahu Terbalik di Waduk Kedung Ombo, 9 Orang Belum Ditemukan, Ini Daftar Namanya
Perahu yang ditumpangi wisatawan terbalik di Waduk Kedung Ombo. Foto: tangkapan layar video yang beredar di medsos.

jpnn.com, BOYOLALI - Sebuah perahu yang ditumpangi 20 orang wisatawan lokal terbalik di Waduk Kedung Ombo, Dukuh Bulu Desa Wonoharjo Kecamatan Kemusu, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (15/5).

"Perahu yang ditumpangi 20 orang tersebut mengalami kecelakaan tenggelam saat wisatawan akan makan menuju ke Warung Apung Dukuh Bulu Desa Wonoharjo Kemusu sekitar pukul 11.00 WIB," kata Kepala Polsek Kemusu Polres Boyolali AKP Cahyo Nugroho di Boyolali, Sabtu (15/5).

Kapolsek menjelaskan, dari 20 korban penumpang perahu yang terbalik tersebut 11 orang berhasil diselamatkan dan sembilan orang lainnya belum ditemukan.

"Dan sembilan korban masih dalam pencarian," tambahnya.

Sebanyak 20 penumpang tersebut naik perahu milik Kardiyo menuju warung apung yang dikendarai oleh tiga orang.

Pada saat perahu sudah ingin mencapai warung apung, banyak penumpang yang melakukan swafoto di depan kapal, sehingga kapal yang ditumpangi menjorok ke depan dan air mulai masuk kapal kemudian kapal terbalik.

Sebelas orang yang selamat yakni Alya, Mustakim, Suswanti, Laras, Supriyadi, Andre, Khoirunisa, Rifki Edi, Andi, Adi, dan Tinuk.

Sedangkan, 9 korban lainnya yang belum ditemukan yakni Siti Mukaromah, Wilda, Niken Safitri, Tituk Mulyani, Ana, Zamzam, Jalal, Jalil, dan Desti.

Perahu ditumpangi 20 wisatawan terbalik di Waduk Kedung Ombo Boyolali, Jateng, 9 orang belum ditemukan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News