Peraih Medali Emas Iran Kagum Melihat Suporter Indonesia

Peraih Medali Emas Iran Kagum Melihat Suporter Indonesia
Ehsan Hadadi, peraih emas Iran di cabor Ateltik nomor lempar cakram. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Antusiasme suporter Indonesia di cabor atletik mendapatkan pujian dari peraih emas nomor lempar cakram asal Iran, Ehsan Hadadi. Dia merasakan atmosfer kompetisi yang luar biasa selama bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Memang, untuk cabor atletik seluruh pertandingan digelar di SUGBK. Sementara itu, Stadion Madya yang ada di samping stadion terbesar di tanah air tersebut dipergunakan untuk tempat latihan.

"Saya merasakan atmosfer yang luar biasa di sini. Penonton sangat antusias," katanya, Kamis (30/8).

Dia menjelaskan, bahwa teriakan di SUGBK memiliki ciri khas tersendiri, terlebih sempat ada suara seperti bel besar yang biasanya dibunyikan suporter di saat menonton sepak bola di stadion.

"Suara seperti bel besar, itu luar biasa bising. Tapi, kami merasakan suasan kompetisi, setiap tepuk tangan, teriakan. Saya senang di sini," tegasnya.

Rasa senangnya itu semakin lengkap karena dalam nomor ini, dia berhasil kembali meraih emas. Setelah kegagalan di Olimpaide Rio de Janeiro 2016, dia memang mengincar medali di Asian Games.

"Yang membuat saya lebih senang karena saya bisa meraih emas di sini," ujarnya lantas tertawa lebar. (dkk/jpnn)


Antusiasme suporter Indonesia di cabor atletik mendapatkan pujian dari peraih emas nomor lempar cakram asal Iran, Ehsan Hadadi


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News