Perampok Bersenpi Satroni Alfamart

Perampok Bersenpi Satroni Alfamart
Perampok Bersenpi Satroni Alfamart
BEKASI - Lagi-lagi, aksi perampokan minimarket terjadi di Kota Bekasi. Kali ini, menimpa Alfamart di Jalan Parpostel, RT 04/08, Kelurahan Jatiasih, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi yang disatroni kawanan perampok berpistol dan bersenjata tajam.

Dalam aksi pada Kamis (5/4) dinihari itu, para perampok menyekat tiga pekerja minimarket yang buka 24 jam tersebut. Aksi perampokan yang dilakukan 5 orang yang terdiri dari 4 pria dan satu wanita yang mengenakan masker itu berhasil menggondol uang tunai puluhan juta yang ada di dalam brankas dan laci kasir.

Para pelaku juga menggondol sejumlah barang dagangan yang ada di minimarket tersebut. Eko Fernando, 19 salah satu pekerja Alfamart mengatakan perampokan terjadi pukul 04.30 dinihari.

Awalnya, seorang perempuan yang merupakan salah satu anggota komplotan perampok berpura-pura membeli susu. Tak lama kemudian, 4 pria masuk sambil menenteng pistol, celurit dan golok. Setelah itu, seorang pelaku mengancam Jeje Suparlan, 20, pekerja Alfamart yang ada di dekat pintu. "Para perampok mengacungkan pistol, golok dan celurit," terangnya.

BEKASI - Lagi-lagi, aksi perampokan minimarket terjadi di Kota Bekasi. Kali ini, menimpa Alfamart di Jalan Parpostel, RT 04/08, Kelurahan Jatiasih,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News